Selasa, 10 November 2020

Kegiatan Sagusablog online

SAGUSABLOG adalah Satu Guru Satu Blog.
SAGUSABLOG ini workshop online yang diselenggarakan oleh IGI secara online penuh melalui aplikasi TELEGRAM. Lebih jelas lagi kita lihat dan baca uraian dari Master SAGUSABLOG IGI :


Mr Mung SAGUSABLOG
,
Bapak/ Ibu Peserta Workshop Online SAGUSABLOG,
Mungkin beberapa dari bapak/ ibu masih bingung dan merasa asing dengan model pembelajaran online yang sudah seperti membudaya di IGI ini, perlu bapak/ ibu pahami, bahwa model pembelajaran online melalui group seperti ini tentu tidak ada yang pidato dan menuntun satu persatu peserta, karena jelas tidak mungkin dilakukan disamping jumlah peserta sangat banyak juga waktu pembelajaran yang memang dibuat 24 jam, siapa yang sempat mengerjakan pada jam berapapun dipersilahkan.
Penyelenggaraan workshop Online menyediakan Modul, Video Panduan, sarana chating, Peserta workshop bisa memanfaatkan sarana chating di group dengan mentor dan peserta lain untuk diskusi, saling membantu, menyampaikan permasalahan ketika mempraktekan modul/ video panduan yang ada.
=> Informasi ini sengaja saya sampaikan, dikarenakan ada beberapa kelas SAGUSABLOG yang belum aktif proses pembelajarannya, bahkan ada beberapa peserta yang menanyakan kapan pembelajaran dimulai, dan belajarnya seperti apa.
Demikian, Selamat Belajar dan tetap SEMANGAT!!!
Sumber: Grup TELEGRAM SAGUSABLOG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Materi Animasi 2D

KEGIATAN BELAJAR 1 :  MENGIDENTIFIKASI BERBAGAI TEKNIK ANIMASI A. Tujuan Tujuan pembelajaran yang diharapkan dari kegiatan belajar 1 ini ada...